Reuni Akbar Virtual Alumni FKIP Unpatti

UNPATTI,- Kamis (9/9), Dalam Rangka Dies Natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura Ke-60 tanggal 10 September 2021, FKIP menggelar Talk Show Reuni Akbar Virtual Alumni FKIP Unpatti dengan tema “Nostalgia dan Harapan FKIP Ceria Di Usia 60 Tahun”. Kegiatan virtual ini menghadirkan para alumni FKIP Unpatti yang telah sukses untuk berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada generasi penerus. Kegiatan ini menghadirkan beberapa alumni yang telah sukses, yaitu:

  1. Dr. P. Kakisina, S.Pd, M.Si selaku Ketua Ikatan Alumni FKIP Unpatti dan juga merupaka Dekan FMIPA Unpatti
  2. Salim Ganiru, selaku Sekda Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara
  3. Sidik Rumalowak, S.Pd, M.Pd selaku Kadis Dikbudpora Kabupaten Seram Bagian Timur

dengan dipandu oleh moderator, Dr. Ch. Laamena, M.Sc. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari para alumni yang mengikuti kegiatan tersebut yang tersebar bukan hanya di Indonesia tetapi di luar negeri yang ditunjukkan dengan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan FKIP Unpatti dan juga bernostalgia semasa perkuliahan.

Dekan FKIP, Prof. Dr. I. H. Wenno, M.Pd dalam sambutan mengatakan usia 60 tahun yang jatuh tanggal 10 September 1961 merupakan usia yang luar biasa. Cerdas, Edukatif, Religius, Integritas, Amanah yang disingkat CERIA dibuat sesuai Visi dan Misi FKIP. FKIP Unpatti juga berencana kedepan akan membangun gedung alumni dan mahasiswa yang merupakan kontribusi dari para alumni untuk FKIP. “Kami berharap dibawah Kepemimpinan Ketua Ikatan Alumni Prof Kakisina, pendirian gedung alumni dan mahasiswa FKIP yang representatif dapat terlaksana”, ungkapnya.

Melalui kegiatan ini dekan berharap, kita saling berduskusi untuk kepentingan kedepan dan mendukung semua program FKIP sehingga melahirkan sumberdaya manusia yang bermanfaat bagi pembangunan di Maluku.

“Dekan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari FKIP kepada seluruh alumni dari Sabang sampai Merauke maupun di luar negeri yang telah bergabung serta memberikan sumbangsih pemikiran dan berbagi pengalaman untuk kemajuan FKIP Unpatti kedepan”, tutup dekan.

Sampai berita terbitkan, kegiatan virtual masih berlangsung.

Salam FKIP CERIA. Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#ReuniAkbarVirtualAlumniFKIPUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.