The 1St International Seminar On Chemistry and Chemistry Education (ISCE) Siap Digelar

UNPATTI,- Rabu (22/9/21) Program Studi Pendididkan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unpatti akan menggelar The 1St International Seminar On Chemistry and Chemistry Education (ISCE) tanggal 23-24 September 2021 dengan tema Revitalizing the Role of Chemistry and Chemistry Education in Facing Challenges in the Era of the Industrial Revolution 4.0. Kegiatan ini akan berlangsung di Swiss-Belhotel secara daring.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. Helty Kainama, S.Pd., M.Si, saat ditemui di ruang kerja menjelaskan, kegiatan yang dilakukan Prodi Kimia ini merupakan suatu kegiatan yang dapat menunjang kualitas dari pengajaran dan pendidikan, terutama peningkatan  akreditasi dengan pelaksanaan kegiatan berskala internasional. Kegiatan Seminar Internasional pertama ini, merupakan kolaborasi dengan berbagai peneliti secara internasional dan nantinya diharapkan menjadi ajang diskusi dan sharing knowledge. Diharapkan hasil seminar ini akan dipublikasikan pada AIP Proceeding yang terindeks scopus dan dapat disetarakan dengan Qurtile 4 (Q4). Hal ini penting dilakukan karena hasil penilitian yang dipresentasikan akan dipublikasikan sehingga dapat diketahui secara Internasional. Peneliti yang akan terlibat dalam kegiatan ini berasal dari berbagai negara yakni Autralia, Amerika, India, Pakistan, dan Indonesia, dengan menghadirkan Keynote Speaker dan Invited Speaker dari berbagai universitas di Amerika, Australia, dan di Indonesia dari ITS, Unpatti serta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Para peneliti nantinya akan berkolaborasi untuk menyampaikan hasil-hasil penelitian dan berdiskusi serta mencari solusi terhadap berbagai persoalan yang ada pada Bidang Kimia maupun Pendidikan Kimia.

Ayu ikuti The 1St International Seminar On Chemistry and Chemistry Education. Sukses untuk Program Studi Kimia FKIP Unpatti.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#The1stISCE

Leave a Reply

Your email address will not be published.