WAREK III UNPATTI MEMBUKA DIALOG PUBLIK HMI

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si  mewakili Rektor Universitas Pattimura membuka kegiatan Dialog Publik Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon dengan Tema Dampak Penyesuaian Tarif Angkutan Umum Sesuai Peraturan Walikota Ambon Nomor 613 Tahun 2021, berlangsung di Ruang Senat Lt IV Universitas Pattimura, Kamis (23/9).

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam, karena anda tidak memilih melakukan aksi demonstrasi terkait dengan dampak penyesuaian tarif, akan tetapi dengan pemikiran yang posistif, ide serta gagasan anda memilih untuk berdiskusi, ini menunjukan bahwa anda adalah mahasiswa yang bermartabat”, ungkap Dr. Madubun saat memberikan sambutan.

Beliau berharap, dialog yang dilakukan hari ini dengan menghadirkan para narasumber yang berkompeten di bidangnya dapat mengahsilkan pemikiran – pemikran yang baru sebagai masukan dan rekomendasi yang bermutu yang dapat disampaikan melalui Kepala Dinas Perhubungan sehingga menjadi feedback dari adanya peraturan Walikota ini.

Kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber yakni, dari akademisi, Dr. Nasarudin Umar, SH., MH, Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon Robert Sapulette, ST., MT., dan Wakil Rektor  Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ambon Dr. M. Faqih Seknun, M.Pd.

Kegiatan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan covid 19.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DialogPublikHMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.