Giat Vaksinasi Di Kampus Unpatti

UNPATTI,-  Mahasiswa Universitas Pattimura dan Masyarakat Umum menjalani Vaksinasi Covid 19 di Gedung Student Center Unpatti. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Kota Ambon, USAID, MPKU Muhammadiyah, Muhammadyah Command Centre dan FKIP Unpatti, (Kamis, 21/10/2021).

Untuk menghindari kerumunan, proses vaksinasi hari ini berlangsung di dua tempat yaitu di Gedung Student Center Universitas Pattimura dan Mandat Wara di Kebun Cengkeh Kota Ambon, dengan target 5000 peserta vaksinasi.

Mewakili dekan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Amjad Salong, S.Pd, M.Pd saat  membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity agar masyarakat termasuk mahasiswa lebih produktif dalam menjalankan aktivitas. Amjad Salong memeberikan apresiasi kepada Pemuda Muhammadiyah Kota Ambon yang telah berpartisipasi dalam membantu mahasiswa yang belum sempat melakukan vaksinasi.

“Kedepan akan terjadi regulasi tetapi juga mengantisipasi proses perkuliahan yang akan dilakukan secara luring (tatap muka), dan ini merupakan salah satu persyaratan bagi mahasiswa FKIP Unpatti yang sudah melakukan vaksinasi”, tegas Amjad Salong.

Beliau berharap, dengan adanya vaksinasi yang dilakukan maka kedepan proses perkuliahan dapat berjalan secara tatap muka dengan baik.

Proses pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Vaksin Aman dan Halal…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#VaksinasiCovid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.