LDK Al-Ikhwan Unpatti Gelar Kegiatan Vaksinasi

UNPATTI,- Bertempat di Gedung Student Centre Kampus Poka dilakukan vaksinasi Covid 19 kepada Sivitas Akademika dan Masyarakat Umum. Vaksinasi yang dilakukan atas kerjasama LDK Al-Ikhwan Unpatti dan Dinas Kesehatan Kota Ambon, menargetkan 250 dosis vaksin yang diberikan (Sabtu, 9/10).

Abdul Kholik Jasri Galela, Ketua Umum LDK Al-Ikhwan dalam wawancaranya kepada Humas, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi yang digelar dengan tema “ Aman dan Halal “, diharapkan dapat diikuti oleh sivitas akademika dan masyarakat umum, untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat serta upaya mendukung program pemerintah, dan agar Indonesia akan pulih kembali.

Lanjutnya Program Vaksinasi ini menjadi salah satu rangkaian dari kegiatan Forum Silahturahmi Nasional Lembaga Dakwah Kampus yang ke-XX, (FSNLDK ke-XX) yang akan dilaksanakan tanggal 27-30 Oktober 2021, dimana LDK Al-Ikhwan Unpatti dipercaya menjadi Tuan Rumah Penyelenggara kegiatan dimaksud.

Sebelumnya LDK Al-Ikhwan melakukan WebTalk Vaksin Covid 19 Aman dan Halal, tanggal 8 Oktober 2020, yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Yusuf Madubun., M.Si dan menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Kota Ambon dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Unpatti, dr. Ony Wibriyono Angkejaya, Sp.An., M.Kes.

Dengan digelar vaksinasi ini, Kholik berharap peserta FSNLDK ke XX dari berbagai provinsi di Indonesia dapat dilaksanakan secara baik dan sukses.

LDK AL-Ikhwan Terus berkarya.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#vaksinasicovid19LDKAlIkhwan

Leave a Reply

Your email address will not be published.