UNPATTI – PMI GELAR VAKSINASI

UNPATTI,- Universitas Pattimura dan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kerjasama gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Sinovac yang berlangsung di Gedung Auditorium Universitas Pattimura. Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Sinovac ini berlangsung pada hari Rabu – Jumat, tanggal 13 – 15 Oktober 2021, pukul 09.00 WIT – Selesai. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah pada tanggal 13 – 15 September 2021 yang lalu, dilakukan vaksinasi dosis pertama.

Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-II Sinovac ini juga bukan hanya dikalangan mahasiswa ataupun pelajar saja, akan tetapi juga untuk masyarakat umum, anak usia >12 tahun, ibu hamil dengan usia kehamilan >13 minggu dan lanjut usia pun dapat melakukan vaksinasi.

Vaksinasi ini melibatkan sejumlah dokter, tenaga medis, dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Ambon, International Committee of the Red Cross (ICRC), Dinas Kesehatan Provinsi Maluku serta Politeknik Kesehatan Kemenkes Maluku. Sebelum melakukan vaksinasi, peserta terlebih dahulu lakukan tahapan registrasi, pengecekan suhu, screening hingga dilakukannya vaksinasi. Kegiatan ini berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Sampai berita ini diterbitkan, pelaksanaan vaksinasi masih terus berlangsung.

Ayo Vaksin… Vaksin Aman dan Halal.

Hotumese.!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
# Unpatti-PMIGelarVaksinasiCovid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.