Unpatti Terima Apresiasi Galeri Investasi Dengan Investor Tertinggi Tahun 2021

UNPATTI,-  Jumat (29/10),  Universitas Pattimura menerima  Apresiasi Literasi dan Inklusi Keuangan Provinsi Maluku dalam katagori Galeri Investasi dengan Investor Tertinggi Tahun 2021.  Pemberian apresiasi ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH., M.Hum dalam kegiatan Puncak Bulan Inklusi Keuangan Provinsi Maluku Tahun 2021 dan Pengukuhan  Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kota Ambon yang di selenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku dengan tema “Inklusi Keuangan Untuk Semua Bangkitkan Ekonomi Bangsa”.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH., M.Hum dalam wawancara mengatakan, pemberian apresiasi yang diberikan kepada Universitas Pattimura dalam katagori Galeri Investasi dengan Investor Tertinggi Tahun 2021 merupakan upaya  Universitas Pattimura yang selama ini telah dijalankan, dimana Universitas Pattimura  memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membangun  usaha di area kampus  dan berinvestasi sehingga dapat memberikan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

Inklusi keuangan memiliki peranan penting dan strategis sehingga diharapkan dapat menjadi solusi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19. Bulan Inklusi Keuangan digelar sebagai salah satu upaya mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan yang diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di  Swiss-Belhotel Ambon di hadiri oleh Tirta Segara.SE., MBA yang merupakan Anggota Dewan Komisioner Bidang  Edukasi Dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia., Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Ir. Sadilie, M.Si, Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, SH., Wakil Bupati Maluku Tengah, Bupati Maluku Tenggara, Kepala Kantor OJK Provinsi Maluku,Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku., Para Pimpinan Indistri Jasa Keuangan, Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Maluku dan Para Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten dan Kota.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#Unpatti Terima Apresiasi Galeri Investasi Dengan Investor Tertinggi Tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.