Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional Ke-XIV Digelar

UNPATTI,- Bertempat di Hindu Center Kompleks Museum Siwalima Ambon, Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno., S.H., M.Hum menghadiri Pembukaan Kegiatan Utsawa Dharma Gita (UDG) Tingkat Nasional tahun 2021 dengan mengusung tema ‘‘Menumbuhkembangkan Literasi dan Moderasi Beragama Untuk Mewujudkan Masyarakat Hindu Yang Cerdas dan Berintegritas”. Rabu (29/9).

Salah satu tujuan digelarnya Utsawa Dharma Gita (UDG) adalah untuk meningkatkan keterampilan membaca Susastra Weda dan Nyanyian Keagamaan Hindu, meningkatkan penguasaan materi ajaran agama Hindu, menyiapkan kader-kader pen-Dharmagita/pen-Dharmawacana dan menemukan solusi terhadap berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan UDG.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Maluku, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Sekretaris Kota Ambon Anthony Gustaf. Latuheru, SH, M.Si, MH, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku serta para tokoh agama.

Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

#UniverstasPattimura
#HumasUnpatti
#PelaksanaanUDGTingkatNasionalKeXIV

Leave a Reply

Your email address will not be published.