3 Bakal Calon Dekan Faperta Unpattti Paparkan Visi Misi dan Program Kerja

UNPATTI,- Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja Calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2021-2025 berlangsung di Aula Lantai III Fakultas Pertanian, senin (29/11) dihadiri oleh Senat Fakultas Pertanian dan Sivitas Akademika Fakultas Pertanian.

Acara penyampaian visi, misi diawali oleh laporan ketua panitia dan pembacaan tata tertib oleh Prof. Dr. Ir. Simon Raharjo menyampaikan, penjaringan Bakal Calon Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura dimulai dari pemberitahuan awal, pendaftaran dan penerimaan berkas serta verifikasi dan validasi pemenuhan syarat para pendaftar menjadi bakal calon dekan. Proses penjaringan dilakukan sesuai dengan peraturan Senat Universitas Pattimura Nomor 01 Tahun 2017 Pasal 16, Peraturan Senat Universitas Pattimura Nomor 01 Tahun 2020 Pasal 16 serta memperhatikan jadwal pemilihan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2021-2025 yang telah disahkan oleh Senat Fakultas Pertanian.

Lanjut dikatakan, pada selang waktu pendaftaran yang dibuka pada tanggal 28 Oktober 2021 hingga
12 November 2021 terdapat 3 pendaftar yaitu Dr. Ir. Pieter J. Kunu, MP., Prof. Dr. Ir. Johan Riry, MP., Prof. Dr. Ir. August E. Pattiselanno, M.Si. Proses verifikasi dan validasi yang dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 November 2021 menghasilkan tiga pendaftar tersebut memenuhi syarat sesuai peraturan yang ada. Pada rapat senat tanggal 22 November 2021, ketiga bakal calon ditetapkan menjadi calon dekan dengan nomor urut :

  1. Prof. Dr. Ir. August E. Pattiselanno, M.Si.
  2. Ir. Pieter J. Kunu, MP
  3. Prof. Dr. Ir. Johan Riry, MP

“Setelah penetapan nomor urut, para calon dekan memaparkan visi misi dan program kerja pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dan besok pada tanggal 30 November 2021 merupakan tahapan penentuan dekan terpilih dari ketiga calon yang dilakukan dalam rapat senat tertutup”, ungkapnya.

Beliau berharap, semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan semua pihak terkait turut mensukseskan kegiatan pemilihan dekan untuk pengembangan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PenyampaianVisiMisiCalonDekanFaperta2021-2025

Leave a Reply

Your email address will not be published.