DORONG PRESTASI MAHASISWA, REKTOR CUP-II KEMBALI DI GELAR

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH., M.Hum  secara resmi membuka Kejuaran Karate Piala Rektor Cup –II dilaksankan di Gedung Olahraga (GOR) Unpatti, Jumat (19/11).

Kejuaran karate berlangsung dari tanggal 19-22 November 2021 dengan tiga kategori yaitu katagori  tingkat SMA/SMK/ MA, Mahasiswa dan kategori umum dari 18 tahun keatas. Para peseta berasal dari Kota Ambon, Kota  Dobo, Kota Tual, Kabupaten Buru dan diikuti juga oleh peserta dari luar Maluku. Turut dalam kejuaran tersebut peserta dari UKIM, Politeknik Negeri Ambon dan IAIN Ambon.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan, Rektor Cup – II yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unpatti Karate Club (UKC), bertujuan untuk mendorong Prestasi mahasiswa bukan hanya di bidang akademik melainkan di bidang non akademik , serta menjadi wadah bagi para atlet potensial dalam mengembangkan potensi diri sebagai anak muda yang berprestasi di bidang karate.

Lanjutnya melalui kejuaran karate ini akan mendapatkan bibit unggul khususnya olahragawan karate di Maluku yang berprestasi diajang Nasional maupun Internasional. “Berlombalah dengan jujur dan adil, tunjukan prestasi bahwa anda adalah generasi muda Maluku yang nantinya dapat membawa nama Maluku ke ajang Nasional maupun Internasional”.

Pembukaan Kejuaran Karate Piala Rektor Cup –II di hadiri oleh, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si, Ketua Harian Pengprov Forki Maluku Yopi Angwarmasse, para Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.