HUMAS UNPATTI LAKUKAN KUNJUNGAN JURNALISTIK

UNPATTI,- (11/11) – Humas Universitas Pattimura  melakukan kunjungan jurnalistik ke Harian Ambon Ekspres dan Harian Pagi Siwalima. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun,M.Si, dan didampingi oleh Sub Koordinator Humas Unpatti Elvenda C.H. Taihutu, SH., M.H., Sub Koordinator Sarana Pendidikan Maryo Lainsamputty, SH., M.H.,  Sub Koordinator Kerjasama Senny Syiauta, SE, M.M.,  beserta Staf Humas.

Dalam Kunjungan ke Harian Ambon Ekspres, Humas Unpatti diterima oleh Direktur Ambon Ekspres Nasri Dumula, Wakil Direktur Djunaidi, Pimpinan Redaksi Petrus Oratmangun dan Kabbag Promosi, Hadia Wally.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan jurnalistik kali ini untuk  membangun silahturahmi, menambah pengalaman serta belajar bagaimana mengelola pemberitaan media dengan baik dan bagaimana media dapat eksis sampai saat ini dr, madubun berharap, dengan adanya kunjungan jurnalistik hubungan kerjasama antara Universitas Pattimura dan Ameks terus terbangun.

Sementara itu Direktur Ambon Ekspres Nasri Dumula mengatakan, konsep pembangunan Maluku sebenarnya berada di Unpatti dengan latar belakang pendidikan dan pengetahuan, banyak konsep pemikiran dapat dijadikan refresi kepada pemerintah. Belaiu berharap, Unpatti sebagai lembaga pendidikan dapat memberikan konsep pemikiran untuk dijadikan refresi bagi pemerintah dan konsep pemikiran tersebut harus disebarluaskan untuk diketahui oleh masyarakat.

Dari media Harian Ambon Ekspres Humas Unpatti juga melakukan kunjungan jurnalistik ke Harian Pagi Siwalima. Pada kunjungan kali ini Humas Unpatti disambut oleh pimpinan Redaksi Harian pagi Siwalima Sherly Lotje pattipawae didampingi Redaktur Pelaksana Frangky Lekenany dan Koordinator Liputan Batje Warlaur.

Sub Koordinator Humas Unpatti Elvenda C.H. Taihutu, SH, MH dalam kunjungan mengatakan, maksudnya dari kunjungan ini sebagai bentuk sharing knowledge dengan media dalam kaitan pelaksanaan tugas kehumasan pada Perguruan Tinggi serta memperkuat peran media sebagai stakeholder dalam perluasan informasi terkait dengan pendidikan khususnya pendidikan tinggi Universitas Pattimura dan berharap melalui kunjungan ini terbangun motivasi dalam menjalankan tugas kehumasan.

pimpinan Redaksi Harian pagi Siwalima Sherly Lotje pattipawae mengatakan, kerjasama tim merupakan kunci haraian pagi siwalima bisa eksis sampai saat ini, keakuratan berita menjadi prioritas layak atau tidaknya berita itu dimuat. Belaiu berharap, humas dapat menjadi jembatan bagi media dalam hal keterbukaan informasi.

Hotumese.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
# HumasUnpattiLakukanKunjunganJurnalistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *