“Optimalisasi Fungsi dan Peran Unpatti Melalui Pemberdayaan Masyarakat Kepulauan” – TALK SHOW PTN BLU

UNPATTI,- Rabu, 17 November 2021 berlangsungnya TALK SHOW PTN BLU “Inovatif dan Sigap Dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia”. Talk Show ini diselenggarakan sebagai salah satu agenda dalam pelaksanaan BLU Expo 2021. Talk Show tersebut dipandu oleh moderator, Ranny Rach dan menghadirkan empat pembicara yaitu :

  1. Rektor Universitas Negeru Padang, Prof. Drs. Ganefri, M.Pd, Ph.D
  2. Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum
  3. Direktur Badan Inovasi dan Inkubator Wirausaha Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Setyono Yudo Tyasmoro, M.S
  4. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Edi Purwanta, M.Pd

Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum memberikan materi terkait dengan judul “Optimalisasi Fungsi dan Peran Unpatti Melalui Pemberdayaan Masyarakat Kepulauan”. Dalam penyampaiannya rektor menjelaskan terkait dengan inovasi layanan yang dilakukan Universitas Pattimura sebagai Badan Layanan Umum, produk inovasi dan hilirisasi, dampak peningkatan ekonomi kepulauan, inovasi layanan selama pandemi Covid-19 serta gambaran Universitas Pattimura yang saat ini dalam mengembangkan berbagai layanan usaha untuk pengembangan Badan Layanan Umum (BLU). Pada kesempatan ini, rektor juga menjawab pertanyaan dari partisipan.

Kegiatan Talk Show ditayangkan melalui Portal E-BLU.id diikui oleh kurang lebih 700 partisipan. Penyerahan cenderamata kepada para narasumber dan sesi foto bersama dilakukan setelah kegiatan ini.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#BLU Berstrategi, Pemulihan Ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.