Prof. Pattiselanno, Terpilih Sebagai Dekan Fakultas Pertanian Periode 2021-2025

UNPATTI,- Senat Fakultas Pertanian Unpatti menetapkan, Prof. Dr. Ir. August E.  Pattiselano, M.Si sebagai Dekan Fakultas Pertanian terpilih periode 2021-2025. Penetapan tersebut didapat setelah dua puluh empat anggota senat gelar pemungutan suara di Ruang Rapat lantai 1 Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, Selasa (30/11).

Ketua Panitia, Prof. Dr. Ir. Simon Raharjo mengatakan, hari ini telah dilaksanakan proses pemilihan Dekan Fakultas Pertanian Periode 2021-2025 yang dihadiri oleh 24 Anggota Senat melalui voting. Dari hasil voting, Prof. Dr. Ir. August E.  Pattiselano, M.Si unggul dengan perolehan 12 suara.

Beliau berharap, kepada Prof. Dr. Ir. August E.  Pattiselanno, M.Si sebagai dekan terpilih dapat melaksanakan visi, misi serta Program Kerja yang telah dipaparkan dengan penuh tanggungjawab serta mampu menampung semua aspirasi dan dapat bekerjasama untuk pengembangan Fakultas Pertanian kedepan.

Sementara itu Dekan terpilih, Prof. Pattiselanno mengatakan, sesuai dengan visi, misi yang telah dipaparkan, maka program prioritasnya yaitu melakukan pembenahan internal terutama dalam pelayanan administrasi dan kebersihan fakultas. Selain itu, pengembangan pelayan dengan sistim online untuk mempermudah semua pengurusan sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik dan cepat,

“Kita juga akan membangun kerjasama dengan instansi negeri maupun desa untuk dijadikan sebagai desa binaan dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”, ujar Prof. Pattiselanno,

Harapannya, semua Sivitas Akademika Fakultas Pertanian dapat bekerjasama membawa Fakultas Pertanian menjadi lebih baik lagi serta mendukung terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan Fakultas Pertanian, Prof. Matinahoru berharap, kepada dekan terpilih agar dapat meningkatkan jumlah mahasiswa yang masuk ke Fakultas Pertanian, meningkatkan fasilitas laboratorium, meningkatkan pelayanan yang prima serta mampu membawa perubahan bagi Fakultas Pertanian semakin baik.

“Jadilah pemimpin yang rendah hati dengan memiliki jiwa seorang pelayan”, tutup dekan.

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Prof. Dr. Ir. August E.  Pattiselanno, M.Si sebagai Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2021-2025.

HOTUMESE…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DekanTerpilihFapertaUnpatti2021-2025

Leave a Reply

Your email address will not be published.