FKIP UNPATTI RAYAKAN NATAL KRISTUS DENGAN PENUH HIKMAH

UNPATTI,- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura, mengadakan Perayaan Natal Kristus di Gedung Student Centre dengan segenap Sivitas Akademika, Tenaga Kependidikan dan pewakilan mahasiswa dari setiap program studi di FKIP Unpatti, Senin (13/12/2021).

Perayaan Natal dengan tema “Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia (Matius 1:18-25)”, dan dipimpin oleh Pdt. Daniel Wattimanela, S.Si, M.Si

Ketua Panitia Perayaan Natal, Ghazali Far-Far, S.S, M.Pd mengatakan, perayaan natal tahun ini tidak berbeda dengan tahun kemarin, karena kita masih diperhadapkan dengan wabah Covid-19. Sesuai dengan tema natal saat ini tentu didasarkan pada pertimbangan situasi pandemi, namun kondisi tersebut tidak membuat semangat kita menurun dalam menyambut kelahiran Yesus Kristus Sang Putera Natal, terkhususnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan untuk selalu memberikan terang bagi kehidupan manusia dan selalu memberikan Cinta Kasih antar sesama. “Saya mengukutip dari kitab Yohanes 15:14-15 mengatakan, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, dan ayat tersebut memberikan tujuan agar kita selalu memberikan Kasih dan Damai kepada semua orang”, kata Ghazali Far-Far, S.S, M.Pd.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada dekan serta seluruh Sivitas Akademika dan Tenaga Kependidikan FKIP, yang sudah membantu sehingga kegiatan perayaan natal FKIP Unpatti boleh berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dekan, Prof. Dr. Izaak H. Wenno, S.Pd, M.Pd mengatakan, Tema natal tahun ini sangat sederhana yaitu Rendah Hati dan Setia. Rendah Hati artinya merayakan natal tanpa memandang orang lain rendah dan tidak boleh menganggap diri lebih walaupun kita sudah menjadi orang yang sukses. Setia artinya kita melakukan segala sesuatu dengan taat.

Beliau berharap, jadikanlah momentum natal FKIP Unpatti di Tahun 2021 dengan penuh rendah hati dan setia di tengah masyarakat.

Acara perayaan natal berlangsung dengan semarak yang diselingi dengan ragam acara hiburan baik nyanyian kidung pujian, pemberian bingkisan natal dan beasiswa FKIP Ceria bagi 16 mahasiswa dari masing-masing prodi, pemberian bingkisan natal juga diberikan bagi Satuan Pengamanan (SATPAM) dan Tenaga Cleaning Service di FKIP.  Pada akhir acara foto bersama Rektor dengan para undangan dan Panitia Natal Untan 2019

Selamat Merayakan Natal Kristus 25 Desember 2021 dan Selamat Memasuki Tahun Baru 01 Januari 2022.

Salam FKIP Ceria.

Hotumese….!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUNpatti
#PerayaanNatalFKIPUnpattiTahun2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.