Pascasarjana Unpatti Rayakan Natal

UNPATTI,- Perayaan natal Pascasarjana Universitas Pattimura dengan Tema “Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia” di pimpin oleh Pdt. Silce Saloy. S.Th berlangsung di Gedung Pascasarjana Unpatti dan di hadiri oleh Rektor Universitas Pattimura dan Seluruh Sivitas Akademika Pascasarjana Unpatti, Selasa, (21/12).

Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH. M.Hum dalam pesan dan kesan natal menyampaikan, makna natal yang sebenarnya terjadi di setiap hari hidup kita. Untuk itu dalam perayaan natal hari ini rektor berharap keluarga besar pascasarjana unpatti dapat mengimplementasikan rendah hati dan setia dalam karya dan pengabdian di universitas pattimura dan menjadi terang di mana saja berada.  Dengan demikian pascasarjana akan mampu menunjukan kerja nyata bagi pengembangan institusi.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A. S. W. Retraubun, M.Sc, mengatakan, natal sesungguhnya adalah ketika kita menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan bagi kita dengan kerendahan hati dan setia. “Dengan tema natal tahun ini Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia, kita dihimbau untuk tetap taat kepada Tuhan dan setia kepada pemimpin. Membangun pascarajana bukan untuk kesombongan tetapi untuk memuliakan nama Tuhan”.

Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Memasuki Tahun Baru 01 Januari 2022.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PascasarjanaUnpattiRayakanNatal

Leave a Reply

Your email address will not be published.