PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG KULIAH FAKULTAS ISIP UNPATTI OLEH REKTOR

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum meletakan batu pertama Pembangunan Gedung Kuliah Tambahan Fakultas ISIP Universitas Pattimura Tahap 1, yang terletak disebelah timur Gedung Fakultas ISIP Unpatti, Rabu (15/12/21).

Peletakan batu pertama di hadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Dekan Fakultas ISIP, para dekan, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam lingkup FISIP Unpatti dan Rohaniawan.

Dekan Fakultas ISIP, Prof. Dr. T. D. Pariela, M.A mengatakan, Pembanguna Gedung Kuliah Tambahan Fakultas ISIP Unpatti sudah direncanakan sebelumnya, dan saat ini sudah berlangsung peletakan batu pertama.

“Saat ini ruangan kami sudah sangat terbatas sehingga tidak semua aktivitas mahasiswa bisa tertapung apalagi dosen. Karena itu kehadiran gedung baru ini sangat penting dan direncanakan akan di bangun dua lantai untuk aktivitas mahasiswa dan dosen. Pembangunan ini akan berlangsung pada bulan Januari tahun 2022”, jelas dekan.

Beliau berharap, dengan adanya kehadiran gedung kuliah tambahan FISIP yang baru dapat mendinamisasi aktivitas dan menampung kebutuhan dari para mahasiswa maupun para dosen.

Sementara itu, Rektor Universitas Pattimura, Prof. Saptenno mengatakan, pembanguan ini merupakan sarana untuk dosen dan pegawai dalam melakukan aktivitas dengan nyaman serta para mahasiswa dapat melakukan proses perkuliahan dengan baik. Dikatakan pula, maksud peletakan batu pertama ini agar tersedianya infrastruktur yang memadai dan berkualitas.

“Gedung FISIP yang lama juga perlu dibenahi sehingga proses pelayanan kegiatan administrasi pembelajaran dapat terlaksana secara optimal”, ujar rektor.

Prof. Saptenno berharap lewat pembangunan ini kita sama-sama bergandengan tangan melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawab dengan baik, juga kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi harus berjalan dengan baik.

Selamat Atas Peletakkan Batu Pertama FISIP Unpatti. Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PeletakkanBatuPertamaGedungTambahanFISIP

Leave a Reply

Your email address will not be published.