Pengenalan Kehidupan Kampus dan Pembinaan Karakter Bagi Mahasiswa Universitas Pattimura Penerima Beasiswa AFIRMASI

UNPATTI,-  Pengenalan Kehidupan Kampus dan Pembinaan Karakter Bagi Mahasiswa Universitas Pattimura Penerima Beasiswa AFIRMASI Pendidikan Tinggi Tahun Akademik 2021-2022 dibuka oleh Rektor Universitas Pattimura Prof . Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum, Rabu (22/12).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Senat Lantai IV Gedung Rektorat Unpatti diikuti oleh 27 mahasiswa penerima beasiswa Afirmasi dengan menghadirkan 3 narasumber yaitu Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dengan materi Peran Perguruan Tinggi dalam Pembinaan Karakter.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Dr. Jusuf Madubun, M.Si dengan materi Pola Pembinaan Karakter Melalui Kegiatan Mahasiswa.

Ketua Pusat Layanan Konseling Unpatti, Theophanny P. T. Rampisela, S.Psi., M.Ed dengan materi Peran Bimbingan Konseling Dalam Rangka Sukses Belajar Mahasiswa.

Rektor Universitas Pattimura Prof. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para mahasiswa penerima beasiswa Afirmasi untuk terus belajar dan jangan pernah menyerah dalam menjalankan studi. Rektor berharap ke 27 mahasiswa penerima beasiswa Afirmasi dapat meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang lama jadikan dirinya berguna, bertanggung jawab, membentuk diri menjadi Paripurna dan mampu menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pattimura tepat pada waktunya, “sukses itu butuh kerja keras”.

Kegiatan ini dihadiri oleh para wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Koordinator serta Sub Koordinator Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Masyarakat, dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Sukses untuk para mahasiswa penerima beasiswa Afirmasi.

Hotumese.!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PKKMBBeasiswaAfirmasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.