PERAYAAN NATAL FAPERTA UNPATTI “MELALUI NATAL KRISTUS TAHUN 2021, KITA TINGKATKAN KINERJA DAN RASA PERSAUDARAAN DI FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS PATTIMURA”

UNPATTI,- Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, mengadakan Perayaan Natal Kristus di Aula Lantai III Gedung Fakultas Pertanian dengan mengusung tema “Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia (Matius 1:18-25)” dan Sub Tema “Melalui Natal Kristus Tahun 2021, Kita Tingkatkan Kinerja Dan Rasa Persaudaraan Di Fakultas Pertanian Universitas Pattimura” yang dipimpin oleh Pdt. Patrecia Pattinama, S.Th, bersama seluruh Sivitas Akademika Fakultas Pertanian Unpatti, yang dilaksanakan secara daring dan luring,  Selasa (21/12/2021).

Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. J. Matinahoru dalam sambutannya mengatakan, melalui Tema dan Sub Tema Natal tahun ini kita di ajak untuk merayakan natal dengan rendah hati dan setia dalam kinerja dan rasa persaudaraan di Fakultas Pertanian Universitas Pattimura. “Mengevaluasi kinerja berarti kita harus berubah dari sekarang karena setiap moment natal juga paskah menuntut kita untuk bertanggungjawab dan memperbaiki kinerja kita di tahun 2022”.

Dekan berharap di kepemipinan yang baru kita saling mendukung, bekerjasama untuk kemajuan Fakutas pertanian Unpatti dan diharapkan juga adanya peningkatan kinerja dari dosen dan pegawai dalam mutu pendidikan. Lanjutnya, pelaksanaan perayaan Natal Fakultas Pertanian kali ini merupakan Natal yang terakhir bagi saya sebagai Dekan Fakultas Pertanian karena pada tanggal 28 Desember 2021 akan berlangsungnya Pelantikan dekan Fakultas Pertanian yang baru.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd mengatakan perayaan Natal mengingatkan kita bahwa keluarga besar Fakultas Pertanian menjadi inti kehadiran Allah ada disini untuk memberi keselamatan bagi kita semua dengan sumberdaya yang kita miliki.  Makna dari rendah hati dan setia adalah bagaimana menghadirkan hadirat Allah dalam membangun hubungan persekutuan kita dengan Tuhan tetapi juga membangun hubungan sangat erat dengan sivitas akademika Fakultas Pertanian.

Prof. Leiwakbessy berharap lewat Natal ini kita semua dapat meningkatakan kinerja dan rasa persaudaraan di Fakultas Pertanian Unpatti, dan juga kedepannya Fakultas Pertanian Unpatti menjadi unggul  melalui tridharma perguruan tinggi.

Selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan Memasuki Tahun Baru 01 Januari 2022.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#NatalFAPERTA

Leave a Reply

Your email address will not be published.