YUDISIUM DOKTER ANGKATAN XXIII FK UNPATTI

UNPATTI,- Sebanyak 57 Sarjana Kedokteran Universitas Pattimura mengikuti Yudisium  Dokter. Yudisium ini di pimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. bertha Jean Que, S.p.S.,  M.Kes dan di dampingi oleh para Wakil Dekan dan Para Ketua Program Studi, yang berlangsung di Aula Lantai 3 Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura, Senin (6/12).

Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Bertha Jean Que, S.p.S.,  M.Kes berharap para dokter dapat mengabdi dan menjadi dokter yang professional, para lulusan juga dimungkinkan untuk mengambangkan ilmu melalui studi lanjut maupun speciallist dan yang terpenting adalah pengabdian terhadap masyarakat di Provinsi Maluku yang merupakan wilayah kepulauan.

Dari penilaian akhir rotasi klinik pada proses Kepaniteraan Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura, serta hasil kelulusan dalam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD) Periode November 2021,  sesuai dengan SK Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura Nomor : 3540-3596/UN13.1.9/SK/2021 menyatakan Rata – rata indeks prestasi kumulatif (IPK) lulusan periode ini adalah 3,5 – 3,83 , dan  2 orang diantaranya lulus dengan predikat tertinggi yaitu Hijratul F Renwarin, S.Ked dengan IPK Klinik 3,83 dan Vicklen S Pesiwarissa, S.Ked dengan IPK Klinik 3,72. Hal tersebut merupakan suatu prestasi yang patut dibanggakan bagi seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran Unpatti Namun, hendaknya seluruh elemen tidak terlena dengan prestasi ini dan terus melakukan perbaikan secara berkelanjutan. Selamat untuk para lulusan, teruskan kiprahmu!.

Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#YudisiumProgramProfesiDokter

Leave a Reply

Your email address will not be published.