Apel Kerja Awal Tahun Universitas Pattimura

UNPATTI,- Apel Kerja Universitas Pattimura  Senin, 3 Januari 2022, manandai dimulai seluruh aktifitas kerja di Universitas Pattimura. Apel kerja yang dilakukan secara virtual diikuti oleh Pimpinan Universitas dan seluruh sivitas akademika, tenaga kependidikan dan PPNPN dalam lingkungan Universitas Pattimura

Dalam arahan awal tahun Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum  mengatakan evaluasi diri dan evalauasi terhadap kinerja baik secara akademik maupun  administrasi di tahun 2021 menjadi hal penting yang harus dilakukan untuk mengetahui capaian yang telah dan belum optimal dilakukan.

Pelaksanaan tri dharma harus terus dilaksanakan secara optimal terutama mempublikasikan hasil-hasil penelitian, dan menemukan inovasi baru yang dapat bermanafaat bagi keilmuan dan kepentingan banyak orang.  Setiap kegiatan yang dilaksanakna diharapkan mampu menunjang 8 Indikator Kinerja Utama. Rekareditasi Program studi menjadi program studi unggul menjadi fokus kerja yang harus dilaksanakan oleh semua pihak, hal ini nantinya dapat menunjang akreditasi insitusi.

Disamping itu peningkatan Sumber Daya Manusia secara berjenjang sampai pada proses pengusulan guru besar menjadi tanggungjawab bersama,  Rektor berjanji akan 5 beasiswa bagi para dosen yang ingin melanjutkan studi diluar negeri di Australia dan Eropa.

Rektor berharap kinerja dari masing-masing bidang dan masing-masing unit kerja terus dioptimalkan untuk mendukung kinerja Univesitas, “bekerjalah dengan komintmen, konsisten, konsekuen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab”.

Selamat Tahun Baru 2022 dan selamat bekerja.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#ApelKerjaAwalTahunUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.