Dr. Wahab Tuanaya, M.Si Dilantik Sebagai Dekan FISIP Unpatti

UNPATTI,- Dr. Wahab Tuanaya, M.Si, resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Periode 2022 – 2026 menggantikan Prof. Dr. T. D. Pariela, M.A.

Pelantikan Dr. Wahab Tuanaya, M.Si sebagai Dekan FISIP dilakukan oleh Rektor Unpatti, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum yang berlangsung di Aula Lantai II Rektorat Universitas Pattimura, Selasa (11/01/2022).

Prof Saptenno pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada pejabat yang lama karena telah memimpin Fakultas ISIP Unpatti, dan telah menoreh prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik, juga membawa perubahan signifikan serta bekerja keras membangun Fakultas ISIP menjadi lebih baik. Menurutnya, banyak capaian yang sudah diraih oleh pejabat sebelumnya dan nantinya berbagai program kerja yang telah dicapai akan dilanjutkan oleh pejabat baru.

“Menjadi pemimpin di fakultas bukan hanya mengembangkan fakultas secara fisik tetapi juga bagaimana membangun kerjasama sehingga pengelolaan Sumber Daya Manusia di Fakultas ISIP Unpatti dapat berlangsung dengan baik dalam menjawab kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka” ujar Prof. Saptenno.

Lanjut dikatakan “Jadilah pemimpin yang rendah hati dan setia dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab”.

Prof. Saptenno berharap, kepada pejabat yang baru dapat melakukan sosialisasi program studi baru yang ada di Fakultas ISIP Unpatti dalam bentuk koordinasi dengan berbagai pihak terutama bagi masyarakat sehingga peminat semakin banyak. Selain itu juga perlu membangun kerjasama yang baik, bersinergi dengan seluruh sivitas akademika dalam merealisasikan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Pelantikan ini juga dihadiri para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua LPPM Unpatti, keluarag, rohaniawan dan tamu undangan lainnya dengan protokol kesehatan Covid 19.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanDekanFISIPPeriode2022-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *