Musyawarah Akbar XIX LDK Al-Ikhwan

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Perencanaan dan Sistim Informasi Dr. Muspida, M.Si membuka Musyawarah Akbar XIX Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al- Ikhwan Universitas Pattimura, dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Yang Humanis Dalam Mewujudkan Moderenisasi LDK” di Aula Lantai Dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Kamis, (27/1).

Dr. Muspida, M.Si dalam sambutanya mengatakan pergantian kepemimpinan atau estafet generasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah terjadi, itu menjadi landasan bahwa kaderisasi dan regenerasi organisasi tersebut berjalan dengan baik dan produktif, tidak menjadi masalah siapa yang nantinya akan terpilih namun yang lebih penting bagaimana LDK dengan pemimpin yang baru dapat memberdayakan semua anggotanya.

Dr. Muspida berharap melalui Lembaga dakwah Kampus ini dapat menciptakan insan yang berahlak sehingga membawa dampak yang lebih baik dan progresif untuk Universitas Pattimura.

Dr. Muspida juga memberikan apresiasi kepada kepengurusan LDK Al-Ikhwan periode 2021-2022 yang menjadi tuan rumah kegiatan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional (FSLDKN) XX Tahun 2021 dapat berjalan sukses.

Kegiatan juga dihadiri perwakilan dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), perwakilan LDK se-Maluku dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *