PELANTIKAN KOORDINATOR PROGRAM STUDI PADA PASCASARJANA UNPATTI

UNPATTI,- Pascasarjana Universitas Pattimura melaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Koordinator Program Studi Magister Ilmu Kelautan, Magister Manajemen Sumber Daya Kelautan Dan Pulau – Pulau Kecil, Magister Agribisnis, Magister Pendidikan Biologi, dan Magister Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Pattimura periode 2022-2026. Pelaksanakan kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A. S. W. Retraubun, M.Sc berlangsung di Gedung Pascasarjana Kampus Poka Universitas Pattimura, Kamis  (20/01).

Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor. 1066, 1187, 1371, 1529, 1530/UN13/SK/2021 tentang pengangkatan sebagai Koordinator Program Studi Pada Pascasarjana Universitas Pattimura periode 2022-2026, menjadi dasar hukum pelaksanaan kegiatan tersebut.

Nama- nama pejabat yang di lantik :

  1. Ir. Wardis Girsang, M.Si dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Agribisnis.
  2. Dr. Johanis F. Rehena, M. Kes dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Biologi.
  3. Dr. Tanwey G Ratumanan, M. Pd dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Pendidikan Matematika
  4. James Abrahamsz, S. Pi., M.Si dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Manajemen Sumber daya Kelautan Dan Pulau – Pulau Kecil
  5. ir. Simon Tubalawony, M. Si dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Ilmu Kelautan.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A. S. W. Retraubun, M.Sc dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para kaprodi yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada para kprodi yang lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. “Kepada para kaprodi baru diharapkan kepada para kaprodi dapat bekerja keras dan mensosialisasikan program studinya kepada masyarakat di Kabupaten/Kota di Propinsi Maluku maupun di luar provinsi Maluku sehingga minat mahasiswa untuk masuk ke pascasarjana unpatti dapat meningkat”.

Lanjut dikatakan pascasarjana unpatti juga sudah melakukan kerjasama dengan Universitas Victory Sorong sehingga diharapkan ada kerjasama dengan Universitas yang lain baik itu di dalam maupun luar negeri dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi.

Acara yang dihadiri oleh para Wakil Direktur Pascasarjana, para tenaga pendidik pada Program Studi Studi di Pascasarjana Unpatti, tenaga fungsional, tenga kependidikan  dalam lingkungan Pascasarjana Unpatti dan undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.