Pengurus UKM KSR PMI Unpatti Dilantik

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Dr. Jusuf Madubun, M.Si melantik Sebanyak 28 orang pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Pattimura periode 2021-2022 dan membuka secara resmi Rapat Kerja Pengurus.

Kegitan yang bertemakan “Aktualisasi Tujuh Prinsip Dasar Kepalangmerahan”, berlangsung di Lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura, dihadiri oleh para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unpatti, perwakilan Palang Merah Indonesia Kota Ambon dan pengrus Unit Kegiatan Mahasiswa Unpatti, Kamis (13/1).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun dalam sambutannya mengatakan, dari 12 UKM yang ada di Universitas Pattimura KSR PMI merupakan UKM yang sangat aktif melakukan program kegiatannya. “UKM merupakan wadah untuk menampung minat dan bakat dari para mahasiswa, kedepannya akan dibentuk UKM – UKM baru guna menambah wawasan, pengalaman berorganisasi, menambah relasi, mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, dan sebagai ajang untuk mengembangkan bakat” ujar Dr. Madubun.

Dr Madubun berharap UKM KSR PMI Unpatti yang baru dapat membangun kerjasama dengan pengurus palang merah Indonesia untuk melakukan berbagi kegiatan diantaranya melakukan sosialisasi dan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, donor darah massal dan kegiatan sosial lainnya “selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Almuni akan terus mensupport dan mendukung kegiatan UKM KSR-PMI Unpatti dalam seluruh program kerjanya”, tutupnya.

Selamat dan sukses bagi kepengurusan yang baru. Hotumese!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanDanRapatKerjaUKMKSRPMI

Leave a Reply

Your email address will not be published.