PT. Bank Mandiri Taspen Sosialisasikan Layanan Perbankan Ketaspenan Bagi ASN/PNS di Lingkup Universitas Pattimura

UNPATTI,- PT. Bank Mandiri Taspen Cabang Ambon gelar “Sosialisasi Layanan Perbankan dan Layanan Ketaspenan Bagi ASN/PNS di lingkungan Universitas Pattimura yang akan memasuki Batas Usia Pensiun(BUP)  pada tahun 2022-2025 ”. Sebagaimana diketahui Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak usaha dari dua BUMN yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT Taspen (Persero) dan berfokus di segmen pensiunan dan UMKM. Pelaksanaan kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula Rektorat Lt.2 Universitas Pattimura, Jumat (28/1/22).

Pemateri dalam kegiatan ini yaitu Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Ambon, Bapak. Muhammad Irwan., Bapak. Marko Willy Horhoruw dari PT. Taspen (persero) dan Ketua Business Intitusional Manager (BIM) Pusat, Bapak Martin Rindingallo.

Kepala Biro Umum dan Keuangan Unpatti, Frengky Polnaya, SE, M.M dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada para stakeholder yang akan melakukan kerjasama maupun yang telah melakukan kerjasama dengan Universitas Pattimura.

Beliau juga mengatakan, para ASN/PNS Calon Purnabakti di tahun 2022 hingga 2025 telah mencapai garis finish dalam pengabdian dan memberikan karya-karya dalam lingkungan Universitas Pattimura.

“Kami dari Unpatti terus menggandeng Taspen juga Bank Mandiri Taspen untuk melihat Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki Purnabakti”, kata Frengky Polnaya, SE, M.M.

Beliau berharap, seluruh ASN/PNS di lingkungan Universitas Pattimura yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) pada tahun 2022-2025 dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mendapatkan manfaat dari sosialisasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.