Rektor Berikan Penghargaan Kepada Para Dosen Berprestasi

UNPATTI,- Menutup tahun 2021 Universitas Pattimura menyelenggarakan Doa Bersama yang dilaksanakan di Aula Lantai II Gedung Rerktorat Unpatti. Dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J Saptenno, SH., M.Hum memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para tenaga pendidik dan pengelola jurnal yang memberikan kontribusi dalam bidang keilmuannya, Kamis 30 Desember 2021.

Penghargaan diberikan kepada Penerima Paten Merek Dagang PISTA, Penulis Artikel Terbaik, Publikasi Jurnal Internasional  Q1, Q2, Q3, Sitasi Tertinggi tahun 2021, Pemegang HAKI Terbanyak, Penulis Buku, Dosen Berkegiatan di kampus QS 100 by subject atas nama Wilma Latuny, M. Phil., Ph.D untuk kegiatan Tridharma diluar kampus (Post Doctoral Program), Pengelola Jurnal yang naik peringkat dari Sinta III ke Sinta II (Barekeng Fakultas MIPA dan Sasi Fakultas Hukum) dan Pengelola Jurnal Peringkat Sinta III (Jurnal Jupitek FKIP, Indonesia Journal Of Chemical Research Fakultas MIPA, Belo Fakultas Hukum, Agritekno Fakultas Pertanian, Jurnal Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian, Jurnal Teknologi Pertanian, dan Jurnal Bimbingan Konseling Terapan FKIP).

Rektor berharap melelui penghargaan yang di berikan dapat memberi motivasi dan apresiasi kepada para tenaga pendidik agar lebih meningkatkan publikasi penelitian yang telah dilakukan bagi pengembangan keilmuan dan bermanfaat bagi kepentingan banyak orang. “Unpatti merupakan lembaga untuk memproduksi kaum intelektual. Sementara intelektualitas diekspresikan dari produktivitas penelitian, karya tulis dan publikasi baik Nasional maupun Internasional”. Tutup rektor.

Kegiatan ini dihadiri seluruh sivitas akademiaka dan tenaga kepandidikan Universitas Pattimura.

HOTUMESE !!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PenghargaanDosenBerprestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.