Syukuran Akhir Tahun dan Doa Bersama Awal Tahun FPIK

UNPATTI,- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Melaksanakan Syukuran Akhir Tahun 2021 dan Doa Bersama Mengawali Aktivitas  Di Tahun 2022, berlangsung di Hall FPIK Unpatti, Rabu (5/1). Renungan yang dibawakan oleh Ustad Nawawi Bantam, S.Sos dan Pendeta Gina Rumahuru, S.Th, dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Unpatti dan seluruh Sivitas Akademika FPIK Unpatti.

Dalam arahannya dekan mengatakan, acara syukuran dan doa bersama yang dilakukan hari ini merupakan fondasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk mengawali aktivitas di Tahun 2022 dan mengevaluasi seluruh kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2021.

“Evaluasi perlua dilakukan baik dari pimpinan, ketua jurusan maupun prodi hingga unit-unit kerja lainnya. Banyak kesuksesan yang di raih dan target utama di Tahun 2022 yaitu meningkatkan Indikator Kerja Utama (IKU) yang dilakukan antara dekan dengan rektor maupun rektor dengan kementerian”, ujar Dekan, Dr. Y. Lopulalan, M.Si

Beliau juga mengatakan, laporan kinerja aktivitas di Tahun 2022 perlu ditingkatkan baik di jurusan, prodi, dosen maupun pegawai untuk menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Dekan berharap di tahun yang baru ini semua dapat berkolaborasi serta bekerjasama untuk membangun FPIK yang lebih baik.

Hotumese.

Leave a Reply

Your email address will not be published.