Dekan Lantik Ketua Jurusan Ilmu Administrasi FISIP

UNPATTI– Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Dr. Wahab Tuanaya, M.Si, melantik dan melakukan Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Periode 2022-2026. Berlangsung di Aula Lantai Tiga Gedung Fakultas ISIP Unpatti, Jumat (04/02).

Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 300/UN13/SK/2022 Tentang Pengangkatan Drs. Pieter S. Soselisa, M.SiĀ  Sebagai Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Priode 2022-2026

Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Dr. Wahab Tuanaya, M.Si dalam sambutannya mengatakan kerjasama, koordinasi, singkronisasi dan komunikasi harus terbangun dalam hal meningkatnya kualitas dosen. Ada beberapa hal penting yang harus menjadi focus bersama diantara pelaksanaan kurikulum MBKM dimana mahasiswa dapat menempuh pembelajaran diluar program studi selama satu semester atau setara dengan 20 SKS, peningkatan jumlah penelitian dan pengabdian serta kerjasama yang harus dilakukan dengan Universitas terbaik (QS 100) serta bagaimana meningkatkan mutu lulusan agar nantinya mereka siap dipasar kerja dalam waktu enam bulan setelah kelulusan.

Dekan berharap kepada ketua program studi yang baru harus senantiasa dapat berkoordinasi, berkomunikasi terkait dengan pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

Acara ini dihadiri oleh para wakil Dekan, para Ketua jurusan, Ketua prodi, para dosen, tenaga fungsional dan kependidikan dalam lingkungan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Selamat dan Sukses. Hotumeseā€¦!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#BeritaUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.