SMP Laboratorium Unpatti Juara lomba Video Kreatif – Bertutur Cerita Rakyat Maluku

UNPATTI – Welly Claudia Elly, siswa kelas 7 SMP Laboratorium Universitas Pattimura menjuarai lomba Video Kreatif – Bertutur Cerita Rakyat Maluku Tahun 2022 (dalam bahasa daerah di Maluku) kategori SMP, yang diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Provinsi Maluku, di Pacific Hotel, Selasa, 22 Februari 2022.

Penyerahan piala dan piagam dilaksanakan, bertepatan dengan penyelenggarakan Peringatan Hari Bahasa Ibu Internasional (PHBBI) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2022.

Dalam wawancara staf pengajar SMP Laboratorium Unpatti Yohanes Hukubun, SPd.,M.Pd memberikan apresiasi kepada semua tim yang telah membantu dalam penyelesaian pembuatan video kreatif bertutur dalam bahasa daerah Maluku yang dilakasanakan oleh kantor bahasa provinsi Maluku. “ Kami turut bangga, karena semua persiapannya dilakukan dalam waktu yang sangat singkat dan kami bangga karena SMP Laboratorium Unpatti yang belum genap satu tahun berdiri mampu menorah prestasi “. Sekolah Laboratorium Unpatti bertekad untuk menjadi Duta Bahasa pada tingkat nasional dan internasional “

Saksikan Welly Claudia Elly bercerita melalui https://youtu.be/JApdqbyer_I

Selamat dan Sukses .. tetap torehkan prestasi .. maju terus Sekolah Laboratorium Unpatti

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#SMPLaboratoriumUnpattiJuaraLombaVideoKreatifBertuturCeritaRakyatMaluku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *