UNPATTI – USAKTI Rencana Implementasi Program MBKM

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si menerima  kunjungan Dekan Dr. dra. Siti Nurbaiti, SH, MH dan para pejabat Fakultas Hukum Universitas Trisakti (USAKTI), di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Senin (31/1).

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd menyambut baik kedatangan Dekan beserta para pejabat Fakultas Hukum Universitas Trisakti (USAKTI). “Tujuan dari kedatangan Dekan dan para pejabat Fakultas Hukum USAKTI ke Unpatti untuk saling berkolaborasi dalam mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) selain itu juga melakukan studi tiru khususnya ke Fakultas Hukum Unpatti karena Fakultas Hukum telah mandapatkan akreditasi Unggul”, ungkap Prof Leiwakabessy.

Lanjut dikatakan Dari hasil pertemuan tersebut  juga direncanakan akan dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Universitas Pattimura dan Universitas Trisakti dan Perjanjian Kerjasama  antara Fakultas Hukum Unpatti dan Fakultas Hukum USAKTI dibidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta  pengabdian kepada masyarakat.

Hal yang sama juga di ungkapkan Dekan Fakultas Hukum USAKTI Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH, MH untuk kerjasama antara Unpatti dan USAKTI segera direalisasikan dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pattimura dapat mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di Universitas Trisakti.

Kunjungan dilanjutkan ke Fakultas Hukum Unpatti dan diterima oleh Dekan Dr. R. J.  Akyuwen, SH., M. Hum dan para pejabat Fakultas Hukum Unpatti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.