BINA X – UKM PADIS UNPATTI

UNPATTI,- Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni membuka BINA X – Unit Kegiatan Mahasiswa Pattimura Diving Society (UKM – PADIS) Universitas Pattimura di Gasebo Ruang Terbuka Hijau  Universitas Pattimura, Rabu 9 Maret 2022.

Universitas Pattimura memiliki 13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  dan Patimura Diving Society (PADIS) selalu eksis melakukan berbagai kegiatannya, PADIS selalu ada karena kemauan dan eksistensi anggotanya. Kepengurusan PADIS tahun 2022 yang saat ini menggagas BINA X dalam rangka Recruitment  anggota baru dan pembinaan untuk mempersiapkan para anggotanya mengikuti Jambore Selam Nasional di tahun 2023 diapresiasi oleh Wakil Rektor Bidang Kemhasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si dalam sambutannya.

Dr. Madubun mengatakan PADIS selain melaksanakan kegiatan dalam bidangnya diharapkan dapat mengajak anggotanya untuk bisa berwirausaha sesuai dengan keahliannya dan mampu menampilkan keunggulan dari laut Maluku yang begitu luas. Masih banyak yang dapat dieksplor dari dalam laut salah satunya terumbuk karang di Maluku hal ini merupakan lahan yang dapat di jadikan sebagai bahan wirausaha. Universitas Pattimura akan memfasilitasi mahasiswanya untuk berkreasi dalam berbagai bidang salah satunya kewirausahaan, dalam upaya meningkatkan kualitas lulusan pendidikan tinggi dengan mengimplementasikan kemampuan, keahlian, sikap tanggungjawab, membangun kerjasama tim maupun mengembangkan kemandirian dan mengembangkan usaha melalui kegiatan yang kreatif dalam bidang ilmu yang ditekuni.

Kegiatan ini diikuti oleh para senior dan para anggota PADIS Unpatti.

Sukses terus PADIS Universitas Pattimura. Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#BeritaUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.