Fakultas Hukum Hadirkan Dosen Tamu Dalam Kelas Hak Milik Intelektual

UNPATTI,- Guna mengimplementasikan Program Kampus Merdeka Merdeka Belajar, Bagian Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Pattimura membuka Kelas Hak Milik Intelektual, dengan menghadirkan Dosen Tamu Prof. David Price yang merupakan  Professor dalam bidang keilmuan Hukum Internasional Publik dan Hukum Hak Milik Intelektual pada Charles Darwin University, Australia. Selasa (22/3).

Kelas ini merupakan program dari Fakultas Hukum Universitas Pattimura untuk memperkaya wawasan mahasiswanya dalam menghadapi dan melihat masalah hukum terkait dengan penyelesaian sengketa hak milik intelektual yang terjadi di Indonesia dan bagaimana negara lain menyelesaikan masalah tersebut. Selain itu kelas ini bertujuan untuk mendukung program Fakultas Hukum Unpatti dalam meningkatkan jumlah pengajar tamu yang ahli dibidangnya.

Kelas yang di laksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dimoderatori oleh Dr. Theresia Narwadan, SH., M.Hum, Dosen Fakultas Hukum Unpatti dan diikuti oleh para dosen dan para mahasiswa pada Bagian Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Pattimura.

Kegiatan ini akan diselenggarakan selama tiga sesi pertemuan yakni pada tanggal 22 Maret, 5 April dan 12 April 2022.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.