Ketua Umum LDK AL-Ikhwan Unpatti Periode 2022-2023 Dilantik

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum membuka Musyawarah Kerja Lembaga Dakwah Kampus (LDK) AL-Ikhwan Universitas Pattimura Tahun 2022 dan sekaligus Melantik Aris Munandar  mengantikan Abdul Kholik Jasri Galela sebagai Ketua Umum Pengurus LDK Al-Ikhwan Universitas Pattimura Periode 2022-2023 di Aula Lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Kamis (24/11).

Selain melantik Ketua Umum LDK AL-Ikhwan  Prof. Saptenno juga melantik Muhamad Fajrin Anwar sebagai sekretaris Jenderal, Rani Anggriani sebagai Bendahara Umum dan 24 Sub Bagian yang nantinya bersama-sama menjalankan tugas selama periode satu tahun kedepan.

Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam sambutannya mengatakan dengan tema Modernisasi LDK Dalam Mewarnai Kebaikan Demi Mewujudkan LDK Yang Humanis diharapkan dalam kepengurusan yang baru LDK mampu mengimplementasikannya di kampus dan di masyarakat.

Lanjutnya kepungurusan LDK Al-Ikhwan periode 2022-2023 dalam masa tugasnya diharapkan menjalankan program-program yang dapat berpengaruh terhadap organisasi, anggota dan lingkungan sekitar, sehingga hadirnya LDK bermakna untuk Tuhan, manusia dan alam semesta. “Tebarkan kebaikan dalam semua sisi agar tercipta kehidupan yang harmonis dan humanis”, tutup rektor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si, Ketua Puskomda LDK se Kota Ambon, perwakilan LDK se-Kota Ambon dan perwakilan UKM Universitas Pattimura.

#UniversitasPattimura
#Humasunpatti
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.