PENGURUS UKM PADIS UNPATTI 2022 DILANTIK

UNPATTI,- Pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Pattimura Diving Society (UKM-PADIS) Tahun 2022 dilaksanakan di Aula Lanti II Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Senin (28/3).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni Dr. Jusuf. Madubun, M.Si melantik Hamdani S. Hamid sebagai Ketua Umum, Wafiq Nur Azizah sebagai Sekretaris Umum, Siti Umia Selan sebagai Bendahara Umum dan Pengurus Bidang Pendidikan, Pengembangan, Humas, Kewirausahaan, dan Operasional UKM PADIS Tahun 2022.

Dr. Jusuf. Madubun, M.Si dalam sambutannya mengatakan UKM PADIS dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung  Merdeka Belajar Kampus Merdeka melalui pelaksanaan proyek-proyek kemanusiaan, mengajar sekaligus mensosialisasikan potensi dan pelestarian laut dan mendorong komunitas untuk mencintai laut kita. PADIS juga dapat melaksanakan berbagai lomba yang terkait dengan kemaritiman. “Rapat kerja yang nantinya digelar diharapkan bisa menghasilkan kegiatan yang berbobot dan para senior diharapkan dapat membantu kegiatan PADIS. Semoga komunikasi dan kerjasama UKM PADIS tetap terbangun dengan baik melalui berbagai program kerja yang nyata”.

Ditambahkan, dalam waktu dekat Universitas Patimura akan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Lantamal IX Ambon terkait tri darma perguruan tinggi dan kegiatan kemahasiswaan, berharap PADIS juga dapat berkolaborasi untuk pengembangan UKM ini kedepan.

Pelantikan Pengurus UKM PADIS dirangkai pula dengan penutupan BINA X PADIS yang ditandai dengan penyematan atribut jacket PADIS.

Salam Bahari – PADIS Hotumese

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PengurusUKMPADISUnpatti2022Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published.