Wakil Dekan FISIP Periode 2022-2026 Dilantik

UNPATTI,- Para Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura periode 2022-2026 dilantik oleh Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J . Saptenno, S.H, M.Hum, di Aula lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Rabu, 2/3.

Para pejabat yang dilantik :

  1. Josep Antonius Ufi, S.S., M.A, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik
  2. Said Lestaluhu, S.Sos., M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan
  3. Paulus Koritetu, S.Sos., M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pengukuhan, dan Penandatanganan Berita Acara hingga Penyerahan Surat Keputusan oleh Rektor Universitas Pattimura yang disaksikan oleh para saksi.

“Terimakasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil dekan pada periode yang lalu dan kepada pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan apa yang sudah dijalankan para pejabat sebelumnya”, Ujar Rektor Unpatti Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum, dalam sambutannya. Pentingnya sinergi untuk sama-sama memajukan FISIP melalui proses perubahan budaya akademik dan kinerja untuk mencapai Visi dan Misi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, menjadi harapan rektor kepada para wakil dekan yang baru dilantik.  Selain itu diharapkan adanya kolaborasi untuk mendorong kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi agar berjalan teratur, terukur, terstruktur, berkesinambungan yang menghasilkan outcome sehingga program – programnya dapat dijalankan dengan maksimal dan memberikan hasil yang baik dan dapat diterima oleh masyarakat. “Mari kita sama-sama berkolaborasi memajukan FISIP UNPATTI”, tutup rektor.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, para Dekan, para Ketua Lembaga, Kepala Biro Umum dan Keuangan, para Dosen, Tenaga Fungsional Ahli Madya dan Ahli Muda dalam lingkup FISIP, Koordinator Kepegawaian Universitas Pattimura, keluarga dan para undangan lainnya.

Selamat Menjalankan Tugas kepada Para Wakil Dekan FISIP Unpatti Periode 2022-2026.

Hotumese!!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.