DPMU GELAR SEMINAR NASIONAL INDONESIA MAJU

UNPATTI,- Dewan Pimpinan Mahasiswa Universitas Pattimura Unpatti menggelar Seminar Nasional Indonesia Maju dengan Tema Membangkitkan Peran Milenial Dalam Optimalisasi Pembangunan Ekonomi Pada Era Pemerintahan Jokowi di Bumi Maluku, Menuju Indonesia Emas 2045.  Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura, Kamis, 12 Mei 2022, menghadirkan Narasumber Dr. Ilham Tuada SP., M.Si  Kadis Pertanian Provinis Maluku, Dr. Kevin Tupamahu, SE., M.Sc – Akademisi, Varel Pattipeilohy, SH  – KNPI Maluku., Crisman Damanik – Aktivis Nasional.

Tujuan pelaksanaan kegiatan untuk memperkuat pemahaman akan pelaksanaan perencanaan pembangunan ekonomi di Maluku, mendiskusikan, mengkaji dan menemukan berbagai hal yang terkait, menemukan isu global dalam pembangunan ekonomi menuju Indonesia G20, dan menemukan komitmen pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan konsistensi penyelesaian masalah-masalah yang mungkin timbul di Indoneisa dan khususnya di bumi Maluku.

“Seminar Nasional ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan DPM Universitas Pattimura  tahun 2022 dan berharap adanya antusias mahasiswa terhadap kegiatan ini sekaligus berharap kegiatan ini  bisa menjadi dasar untuk mempersiapkan lulusan Universita Pattimura untuk lebih kritis dan cerdas dalam menghadapi tantangan era 5.0 menuju Indonesia Emas 2045”. Hal ini disampaikan oleh Ketua DMP Univeritas Pattimura James Charlie Rupiasa.

Kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan Mahasiswa Universitas Pattimura, Perwakilan Mahasiswa Perguruan Tinggi di Ambon, Perwakilan KNPI Maluku, para aktivis dan undangan lainnya.

Hotumese…!!! Teruslah maju Mahasiswa Unpatti.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#DPMUGelarSeminarNasionalIndonesiaMaju

Leave a Reply

Your email address will not be published.