Dr. Debby Vemiancy Pattimahu, S.Hut, M.Si dilantik sebagai Kaprodi Ilmu Lingkungan

UNPATTI,- Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan Jurusan Kehutanan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2022 – 2026 dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. Ir. A. E. Pattiselanno, M.Si, berlangsung dilantai 3 Hall Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, Jumat (20/5/22).

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 545/UN13/SK/2022 Tentang pengangkatan Dr. Debby Vemiancy Pattimahu, S,Hut, M.Si sebagai Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan pada Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.

Turut hadir dalam kegiatan ini Tenaga Pendidik dan Kependidikan Fakultas Pertanian, para Rohaniawan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dekan, Prof. Dr. Ir. A. E. Pattiselanno, M.Si mengatakan hari telah dilantik Ketua Program Studi Ilmu Lingkungan Jurusan Kehutanan, dan ini merupakan tahapan awal pada prodi yang baru untuk berproses. untuk itu perlu adanya kerja keras dan kerjasama dalam membangun sinergitas dalam meningkatkan minat calon mahasiswa pada prodi yang baru ini.

“Menjadi ketua program studi tidaklah mudah, diperlukan kerjasama antar seluruh prodi untuk memberikan yang terbaik bagi fakultas maupun universitas tetapi juga kepada masyarakat”, ujarnya.

Beliau berharap dengan adanya prodi yang baru dapat meningkatkan minat calon mahasiswa untuk memilih Program Studi Ilmu Lingkungan, Jurusan Kehutanan yang baru dibuka ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Pembukaan Program Studi Baru ini sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 157/E/O/2022 tanggal 11 Maret 2022, tentang Izin Pembukaan Program Studi pada Universitas Pattimura, yakni Program Studi Ilmu Lingkungan (Program Sarjana), Program Studi Pendidikan Akuntansi (Program Sarjana) dan Program Studi Bioteknologi (Program Sarjana).

Selamat dan Sukses. Hotumese….!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanKaprodiIlmuLingkunganFaperta

Leave a Reply

Your email address will not be published.