Fakultas Teknik – Kompas Gramedia Talent Fest (KGTF) 2022

UNPATTI,- Fakultas Teknik Universitas Pattimura Bekerjasama Dengan Kompas Gramedia menyelenggarakan Kompas Gramedia Talent Fest (KGTF) 2022, dengan tema Digital Talent in Digital Era; Kupas Tuntas Kebutuhan Digital Talent di Berbagai Industeri 4.0, dan menghadirkan narasumber Bramanto Ranggamukti yang adalah Lead Technology Solution at Growth Center. Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, Rabu (8 Mei 2022).

Kompas Gramedia Talent Fest (KGTF) 2022, merupakan program Kompas Gramedia dan melibatkan lebih dari 10 Universitas di Indonesia dan bertujuan untuk membentuk dan mempersiapkan mahasiswa Indonesia memasuki dunia professional dan mengenal tentang industri dan perubahan industri.

Dekan Fakultas Teknik Unpatti Dr. Pieter Berhitu, ST., MT, dalam sambutannya mengatakan salah satu indikator kinerja utama perguruan tinggi dari 8 indikator utama adalah presentasi lulusan yang bekerja dan memperoleh pendapatan yang layak, dan target Indikator Kerja Utama adalah sebesar 60% tentunya pencapaian target ini membutuhkan kerja keras, kerjasama dan kolaborasi antara Universitas Pattimura khususnya Fakultas Teknik dengan pihak-pihak eksternal.  Lanjutnya Kompas Gramedia Talent Fest 2022 adalah proyek kolaborasi antara Kompas Gramedia dan Unpatti yang diharapkan mampu menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa untuk lebih siap dalam  menghadapi dunia professional. “Kolaborasi ini juga merupakan peluang strategis Unpatti khususnya Fakultas Teknik dalam merealisasi Target IKU dan diharapkan kerjasama ini dapat berlanjut dengan berbagai program-program ditahun-tahun mendatang dan juga dapat memberi kesempatan bagi lulusan Fakultas Teknik untuk bisa bekerja pada Kompas Gramedia”, ujar dekan. Dekan juga berharap ada output yang dihasilkan dari pelaksanaan kegiatan ini bagi para peserta.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Engineering Career Development Center Fakultas Teknik, para dosen, tenaga kependidikan dan para mahasiswa.

Semoga para mahasiswa mendapat inside dan pengalaman baru dalam mempersiapkan diri memasuki dunia kerja.

Maju Terus Fakultas Teknik….

Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#FakultasTeknik-KompasGramediaTalentFest2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.