Dekan lantik Sekretaris Jurusan dan Ketua Prodi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2022 – 2026

UNPATTI,- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura, Dr. Wahab Tuanaya, M.Si memimpin acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima dan Sekretaris Jurusan dan Ketua Program Studi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura Periode 2022 – 2026. Pelantikan tersebut berlangsung di lantai 3 Aula FISIP Unpatti, Senin (6/6/22).

Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 825 – 829/UN13/SK/2022 tentang Pengangkatan Sekretaris Jurusan  dan Ketua Program Studi  Periode 2022 – 2026 pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura, menjadi dasar pelantikan yang dilaksanakan.

Pejabat yang dilantik :

  1. Fatmawaty Rumra, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi
  2. Simona C. H. Litaay, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Sosiologi
  3. Mike J. Rorolobessy, S.Sos, M.T sebagai Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan
  4. Prapti Murwany, S.Sos, M.Si sebagai Ketua Program Studi Sosiologi
  5. Ronald Alfredo, S.Sos, M.I.Kom sebagai Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi

Dekan FISIP, Dr. Wahab Tuanaya, M.Si dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada pejabat periode sebelumnya atas jasa dan darma baktinya selama memimpin masing-masing jabatannya.

“Pejabat yang lama telah mampu menunjukkan disiplin tinggi dan selama ini berdiri kokoh dalam memperjuangkan kepentingan-kepentingan fakultas maupun program studi tetapi juga jurusan”, tutur dekan.

Dikatakan pula kepada pejabat yang baru dilantik bahwa yang paling utama adalah tanamkan nilai disiplin berupa kehadiran di fakultas terkait dengan berbagai kegiatan yang dirancangkan.

Dr.Tuanaya menambahkan kedisipilinan berkaitan erat dengan tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan prodi dan jurusan karena kita hadir disini untuk memberikan pelayanan kepada mahasiswa.

“Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa, dan pelayanan itu harus datang dari hati kita-masing-masing. Anggaplah mahasiswa sebagai anak-anak kita sendiri sehingga disaat memberikan pelayanan tersebut kita tidak memandang suku dan ras”, tegas dekan.

Beliau berharap kepada pejabat yang baru bahwa perlu membangun komunikasi, integrasi dan sinkronisasi dengan sesama. Diharapkan pula kedepan keteladan dari pejabat yang lama perlu dicontohi dan mampu dilanjutkan dalam kinerja prodi dan jurusan.

“Tetaplah rendah hati dengan jabatan yang kita miliki sekarang ini. Karena sesungguhnya jabatan tersebut adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku” ujarnya.

Selamat dan Sukses kepada pejabat yang baru dilatik.

Hotumese….!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.