Direktur Pascasarjana lantik Koordinator Program Studi Magister dan Doktor

UNPATTI,- Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A.S.W. Retraubun, M.Sc  secara resmi memimpin Pengambilan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima  Jabatan Koordinator Program Studi Magister Manajemen, Program Studi Magister Manajemen Hutan, Program Studi Doktor Administrasi Pendidikan, dan Program Studi Doktor Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas. Selasa (7/6).

Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor : 482,630,858,859/UN13/SK/2022 Tentang Pengangkatan sebagai Koordinator Program Studi Magister dan Program Studi Doktor Pada Pascasarjana Universitas Pattimura periode 2022-2026, menjadi dasar hukum pelaksanaan kegiatan tersebut.

Nama- nama pejabat yang di lantik :

  1. Josef. R. Pattiruhu, SE.,M.Si dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Manajemen
  2. Ir. Patrich P.E. Papilaya, M.SC. dalam jabatan sebagai Koordinator Program Studi Magister Manajemen Hutan
  3. Dr. Rudolf Kempa, M.Pd dalam jabatan sebagai Koordinator Program Doktor (S3) Program Studi Administrasi Pendidikan.
  4. Dr. Hasan Tuaputty, M.Pd dalam jabatan sebagai Koordinator Program Doktor (S3) Program Studi Pendidikan Biologi

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. A. S. W. Retraubun, M.Sc dalam sambutannya mengatakan, Pascasarjana sampai  saat ini sudah meluluskan 3.003 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, ini menunjukan bahwa pascasarjana Unpatti memiliki kualitas dan berkontribusi secara nasional dan akan terus berkiprah kedepan untuk menghasilkan lulusan yang mengabdi buat bangsa dan negara.

Lanjut dikatakan, tantangan pascasarjana  kedepan  adalah bagaimana pascasarjana mampu meningkatkan jumlah mahasiswanya dari waktu ke waktu, dan tentunya membutuhkan kerja keras dan starategi  dalam melihat peluang di  kabupaten/Kota di luar pulau Ambon. “Perjanjian kerjasama telah dilakukan pada beberapa Kabupaten/Kota di Maluku”, ungkap Prof. Alex

Prof. Alex berharap kepada Kaprodi yang baru dilantik dapat bekerja keras untuk melakukan sosialisasi program studinya kepada masyarakat di Kabupaten/Kota di Propinsi Maluku, mampu menangkap peluang serta harus memiliki strategi-strategi untuk mampu menarik minat calon mahasiswa pascasarjana.

Acara yang dihadiri oleh para Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, para tenaga pendidik pada program-program studi, tenaga fungsional, tenaga kependidikan dalam lingkungan Pascasarjana Unpatti dan undangan lainnya.

Selamat dan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
# DirekturPascasarjanalantikKoordinatorProgramStudiMagisterdanDoktor

Leave a Reply

Your email address will not be published.