Billy Mambrasar Stafsus Presiden RI Kunjungi FK Unpatti

UNPATTI,- Billy Mambrasar, ST., M.Sc., MBA Staf Khusus Presiden RI dan Tim melakukan kunjungan ke Universitas Pattimura dan diterima oleh Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno, SH., M.Hum, para Wakil Rektor dan  Dekan Fakultas Kedokteran Unpatti Dr. dr Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes  di Ruang Kerja Rektor Lantai III Gedung Rektorat Unpatti, Selasa (28/6)

Selanjutnya Billy bersama tim  melakukan kunjungan dan silahturahmi ke Fakultas Kedokteran Unpatti, kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Ke-14 FK Unpatti sekaligus  membangun diskusi bersama dengan pimpinan pada Fakultas Kedokteran Unpatti terkait rencana pendirian Program Studi Pendidikan Dokter Gigi pada FK Unpatti.

Dihari yang sama Billy Mambrasar, ST., M.Sc., MBA yang juga merupakan Duta Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Indonesia memberikan Kuliah Umum dengan topik “Pengembangan Bisnis Untuk Anak Muda Melalui UMKM” kepada Mahasiswa Universitas Pattimura di Aula Fakultas Kedokteran Unpatti.

Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada  Staf Khusus Kepresidenan RI Billy Mambrasar, ST., M.Sc., MBA dan Tim atas kehadirannya di Universitas Pattimura terkhususnya FK Unpatti dan berharap melalui pengalaman dari Billy yang juga seorang pebisnis dan entrepreneur muda dapat memotivasi para mahasiswa agar semakin kreatif, mandiri, serta memiliki jiwa wirausaha.

Hadir dalam kuliah umum para wakil dekan, para dosen dan tenaga kependidikan dalam lingkup Fakultas Kedokteran Unpatti.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#BillyMambrasarStafsusPresidenRIKunjungiFKUnpatti

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.