Dekan lantik Ketua Program Studi Pengelolaan Hutan

UNPATTI,- Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Ketua Program Studi Pengelolaan Hutan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2022 – 2026 dipimpin oleh Dekan, Prof. Dr. Ir. A. E. Pattiselanno, M.Si, berlangsung dilantai 3 Hall Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, Kamis (7/7/22).

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor 1005/UN13/SK/2022 Tentang Pengangkatan Troice Elsye Siahaya, S,Hut, MP sebagai Ketua Program Studi Pengelolaan Hutan pada Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.

Dalam sambutannya Dekan, Prof. Dr. Ir. A. E. Pattiselanno, M.Si mengatakan program studi pengelolaan hutan merupakan program studi ke 10 di Fakultas Pertanian. Hal Ini merupakan terobosan baru terutama pada jurusan kehutanan yang tadinya hanya memiliki 1 prodi, di tahun ini bertambah menjadi 3 prodi.

Dekan berharap, ketua prodi yang baru dilantik dapat membangun kerjasama dan bekerja keras untuk meningkatkan calon mahasiswa pada prodi yang baru ini dan melakukan penyesuaian kurikulum yang mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka .

Turut hadir dalam kegiatan ini para Tenaga Pendidik dan Kependidikan Fakultas Pertanian dan tamu undangan lainnya.

Selamat dan sukses….

Leave a Reply

Your email address will not be published.