Pelantikan Pejabat Antar Waktu FAPERTA Unpatti

UNPATTI,- Jumat (29/7) Dekan Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Prof. Dr. Ir. August E Pattiselano, M.Si memimpin Upacara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Sekretaris Soasial Ekonomi Pertanian, Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian dan Ketua Program Studi Pemuliaan Tanaman Fakultas Pertanian Antar Waktu Periode 2021-2025.

Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor :1179 sampai dengan 1181/UN13/SK/2022 tentang Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Sosial Ekonomi Pertanian, Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian dan Ketua Program Studi Pemuliaan Tanaman pada Fakultas Pertanian Universtas Pattimura Antar Waktu Periode 2021-2025 menjadi dasar hukum pelantikan yang dilaksanakan.

Pejabat yang dilantik yaitu :

  1. J. D. Siwalette, SP., M.Si Sebagai Ketua Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
  2. Lawalatta, S.P., M.Sc Sebagai Sekretaris Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
  3. F. J. Polnaya, S.P., M.P Sebagai Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian
  4. J. K. Laisina, SP., M.Si Sebagai Ketua Program Studi Pemuliaan Tanaman

Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. August E Pattiselano, M.Si dalam sambutannya berharap bagi pimpinan jurusan yang baru dilantik selalu berkoordinasi dengan para pimpinan program studi untuk meningkatkan minat mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Pattimura. Diharapkan juga para pimpinan dapat merangkul semua pihak baik dosen, pegawai maupun mahasiswa untuk memajukan Fakultas Pertanian Unpatti.

Lanjut dikatakan guna menunjang akreditasi fakultas dekan berharap,  bagi jurusan dan program studi yang belum mencapai akreditasi unggul untuk bekerja lebih keras agar bisa mencapai akreditasi unggul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi para tenaga Fungsional dalam lingkup Fakultas Pertanian, keluarga dan rohaniawan.

Selamat mengemban tugas.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PelantikanPejabatAntarWaktuFAPERTA
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.