REKTOR LANTIK PARA PEJABAT UNIVERSITAS

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno., SH., M.Hum melakukan pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Direktur, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Umun dan Keuangan Pascasarjana, Penjabat Ketua dan Penjabat Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  Universitas Pattimura, di Aula Lantai 2 Gedung Rektorat,  Selasa (26/7).

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, Prof. Dr. Dominggus Malle, M.Sc Sebagai Direktur Pascasarjana., Dr. Maria Nindatu, M.Kes Sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana., Dr. Richard B. Luhulima, M.T Sebagai Wakil Direktur Bidang Umun dan Keuangan Pascasarjana, Prof. Dr. Melianus Salakory, M.Kes Sebagai Penjabat Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat., Dr. Estevanus K. Huliselan, M.Si Sebagai Penjabat Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Rektor dalam sambutannya mengatakan,  pelantikan  di hari ini menjadi moment yang penting untuk melakukan penataan dan pembenahan dalam semua proses pengembangan institusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menjadi upaya meningkatkan peran, tugas dan tanggungjawab sesuai dengan bidang masing-masing.

“apa yang sudah dijalankan dan dibangun oleh pejabat yang lama harus diteruskan dan tingkatkan, terutama adalah dibidang akademik dan Kemahasiswaan dan diharapkan adanya berbagai program yang mendukung dan membangun pascasarjana untuk  meningkatkan reputasi dan citranya” ungkap Rektor.

Dikatakan pula, pejabat yang baru dilantik dalam lingkup Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat juga memiliki tanggungjawab yang cukup besar, bukan hanya meriview laporan maupun proposal penelitian tetapi bagaimana mencari peluang kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta, sehingga dapat mendorong Indikator Kerja Utama Universitas.

Rektor berharap kedepan penelitian dapat dilakukan dengan melibatkan mahasiswa yang melahirkan inovasi-inovasi terbaru dan dapat terpublikasi pada jurnal yang terakreditasi.

Akhir sambutan rektor mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjalankan tugas dan fungsi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Senat, para Dekan, Ketua Lembaga LP3MP, Wakil Bidang Akademik Fakultas Hukum, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Koordinator  Kepegawaian dan Koordinator LP2M, keluarga dan tamu undangan lainnya.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
# REKTOR LANTIK PARA PEJABAT UNIVERSITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published.