Rektor Lantik Para Wakil Dekan Fakultas Pertanian Periode 2022 – 2026

UNPATTI,- Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M.J. Saptenno., SH., M.Hum melantik dan mengambil Sumpah Jabatan para Wakil Dekan dalam lingkup Fakultas Pertanian Universitas Pattimura Periode 2022-2026, di Aula Lantai 2 Gedung Rektorat,  Senin (4/7).

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya Dr. Ir. Edizon Jambormias, M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik,  Dr. Ir. Meitty Corfrida Mailoa, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr. Ir. Leunard Onisivorus Kakisina, M.Si  sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.  Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dilakukan didampingi saksi Prof. Dr. Ir. A. M Sahusilawane, M.S dan Kepala Biro Umum dan Keuangan F. Polnaya, S.E., M.M

Rektor dalam sambutanya menegaskan pentingnya kerja keras semua unsur pimpinan pada Fakultas Pertanian dan pentingnya membangun strategi, perencanaan serta kerjasama yang baik dengan semua pihak untuk tetap mendorong Fakultas Pertanian semakin maju kedepan. Sivitas akademika harus mengambil peran dalam menjawab kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka untuk menghasilakan lulusan yang kreatif dan siap di dunia kerja. Rektor Berharap Fakultas Pertanian terus melahirkan inovasi-inovasi di bidang pertanian yang nantinya akan mendukung Indikator Kinerja Utama Universitas.

“Terima kasih untuk pengabdian para pejabat periode sebelumnya dan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, belajarlah dari kekurangan dan bekerjasama berjuang  menjadikan Fakultas Pertanian menjadi fakultas favorit “. ujar Rektor

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik, para dekan, Ketua dan Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan, para wakil dekan, dosen dan tenaga kependidikan.

Selamat mengemban amanah

Hotumese

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#RektorLantikParaWakilDekanFakultasPertanianPeriode2022-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published.