UTBK Jalur Mandiri Universitas Pattimura Tahun 2022 dilaksanakan

UNPATTI,- Universitas Pattimura menggelar  Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Tahun 2022, Senin (4/7).

Jumlah peserta yang terdaftar mengikuti UTBK Seleksi Jalur Mandiri Unpatti sebanyak 3271 peserta yang dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 4-8 Juli 2022, pada 5 lokasi yaitu Pusat UTBK Universitas Pattimura pada Gedung UPT-TIK, dan Sub Pusat UTBK Unpatti pada Kabupaten Kepulauan Aru, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kota Tual.

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum dalam arahannya saat membuka Pelaksanaan kegiatan di Ruang II Gedung UPT – TIK memberikan dukungan dan motivasi kepada para peserta tes dan berharap para peserta dapat memberikan yang terbaik  sehingga dapat lulus masuk ke Universitas Pattimura yang merupakan Universitas Negeri terbesar di Maluku.

Turut mendampinggi Rektor, Wakil Rektor Bidang Akadmik Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd, dan Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Hubungan Masyarakat Ir. Daniel H Nanuru, M.Si

Selamat berkompetisi , Ayo raih cita-cita bersama Universitas Pattimura.

Hotumese!!!.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#UTBKjalurMandiriUnpattidilaksanakan
#beritaunpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.