Yayasan Dana Beasiswa Maluku Serahkan Buku Karya Mahasiswa

UNPATTI,- Bertempat di Ruang Kerja Rektor Universitas Pattimura, berlangsungnya serah terima buku-buku hasil karya mahasiswa program studi S2 dan S3 penerima Beasiswa dari Yayasan Dana Basiswa Maluku, Senin (11/7).  Yayasan Dana Beasiswa Maluku adalah Yayasan yang bergerak unutk membantu mahasiswa asal Maluku dengan pendanaan lewat beasiswa.

Buku-buku tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Dana Beasiswa Maluku, Agust Takarbobir, S.H kepada Perpustakaan Universitas Pattimura yang diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan, Irmawati K. A. Duil, S.Sos dan disaksikan oleh Rektor, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum. Agust Takarbobir  saat diwawancara mengatakan penyerahan buku-buku hasil karya mahasiswa yang merupakan alumni Universitas Pattimura penerima beasiswa YDBM dapat dimanfaatkan pada Perpustakaan Unpatti dan berharap Unpatti tetap meningkatkan peran melebarkan sayapnya  dalam pengembangan dunia pendidikan khususnya pendidikan tinggi di Maluku.

Sementara itu, Irmawati K. A. Duil, S. Sos memberikan apresiasi atas karya alumni Universitas Patimura  dalam bentuk buku yang diserahkan oleh Yayasan Dana Beasiswa Maluku, hal ini tentunya akan memberi nilai tambah yang sangat baik dan sebagai referensi  guna membantu para pemustakan mendapatkan  informasi yang dibutuhkan, serta dapat memacu serta memotivasi pemustaka dan civitas akademika Universitas Pattimura, serta masyarakat pada umumnya. Lanjutnya, kedepan Perpustakaan Universitas Pattimura akan  mengolahnya dalam  sistim Otomasi Perpustakaan (OPAC) sehingga dapat diakses melalui penelusuran infomasi yang akan mempermudah pemustaka mengetahui koleksi buku yang ada pada UPT. Perpustakaan Universitas Pattimura.

Turut hadir pada kesempatan ini  Prof. Dr. Ir. Frederik Rieuwpassa, M.S dan Tim Yayasan Dana Beasiswa Maluku

Leave a Reply

Your email address will not be published.