40 Lulusan FK Unpatti Di Yudisium

UNPATTI,_ Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Pattimura (Unpatti) kembali menyelenggarakan Yudisium dan Pengukuhan Sarjana FK Unpatti Periode Agustus 2022 terhadap 40 lulusan, di  Lantai III FK Unpatti, Senin (29/08/2022).

Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Kedokteran Nomor : 2974/UN13.1.9/SK/2022 Tentang Yudisium Sarjana Kedokteran oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FK Unpatti, drg. Christiana R. Titaley, MIPH., Ph.D.,dan dilanjutkan dengan Pengukuhan oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unpatti, Dr. dr. Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes.

Dekan Dr. dr. Bertha Jean Que, Sp.S., M.Kes dalam sambutannya menegaskan agar para lulusan dapat serius dan disiplin dalam mempersiapkan diri mengikuti Pendidikan Profesi Dokter (Koas) selama dua tahun kedepan. “Dua tahun koas saatnya untuk mempraktekan teori yang kalian terima selama prodi preklinik. Jangan menganggap sepele setiap masalah, disiplin waktu merupakan hal yang penting, di koas  saatnya saudara  mempersiapkan diri untuk menjadi dokter. Semakin banyak kasus yang kalian kumpulkan, ketika kelak menjadi dokter akan lebih mudah bagi kalian dalam memberikan pertanggungjawaban kepada pasien dan keluarga”, ujar dekan.

Selamat kepada para lulusan.

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#40LulusanFKUnpattiDiYudisium

Leave a Reply

Your email address will not be published.