Audisi Paduan Suara Mahasiswa Hotumese

UNPATTI,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Pattimura Hotumese membuka peluang bagi Mahasiswa Universitas Pattimura yang ingin dan belum bergabung bersama Paduan Suara Hotumese, mengikuti Audisi di Aula Lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura,  Senin (8/8).

Audisi ini dimaksudkan untuk mencari dan meregenerasi anggota baru dan akan dilakukan dalam tahapan diawali dengan pengisian data administrasi secara online dilanjukan dengan tahap wawancara dan yang terakhir tahap olah vocal.

Wakil Rektror Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Jusuf Madubun, M.Si dalam sambutannya saat membuka Audisi Paduan Suara Hotumese Universitas Pattimura mengucapkan selamat bergabung bagi para peserta audisi. “Momentum saat ini merupakan hal penting guna meregenerasi anggota baru, dan mewadahi bakat tarik suara mahasiswa Universitas Pattimura untuk tetap eksis dalam memajukan Paduan Suara Hotumese kedepannya”, ujarnya.

“Paduan Suara Hotumese selalu mengharumkan nama Universitas Pattimura dengan selalu mengukir prestasi dari waktu ke waktu di dalam maupun di luar negeri. Menjadi anggota Paduan Suara Hotumese merupakan sesuatu yang membanggakan”. Dr. Madubun berharap para peserta audisi dapat menunjukan segala kemampuan terbaik agar dapat bergabung bersama Paduan Suara Hotumese.

Ketua Pembina Ir. Latuhorte Wattimury, MT dalam sambutannya mengatakan selama Paduan Suara Hotumese berkembang sudah mengukir banyak prestasi yang membanggakan antara lain menjuarai ajang bergengsi Internasional yaitu  Asia Pacific Choir Games Grand Prix  Colombo dan 7th Canta Al Mar – Festival Coral Internacional selama dua kali berturut-turut.

Kepada para calon anggota yang akan di audisi Ir. Wattimury memberikan tips dan trik kepada  para calon anggota untuk menguasai teknik bernyanyi dengan baik, hal yang kedua diharapkan para anggota untuk setia “karena dalam pembentukan paduan suara itu gampang namun mempertahankannya sangatlah sulit dengan itu dibutuhkan kesetiaan dan pengorbanan. Keanggotaan  paduan suara hotumese merupakan mahasiswa aktif yang mempunyai komitmen untuk melayani dengan memiliki manajemen waktu yang baik” tutupnya.

It’s your time to sing!

Hotumese!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#AudisiPaduanSuaraMahasiswaHotumese
#beritaunpatti


Leave a Reply

Your email address will not be published.