Pameran “Hasil Inovasi dan Kreativitas Universitas Pattimura”

UNPATTI,- Universitas Pattimura menyelenggarakan Pameran Hasil Inovasi dan Kreativitas dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia. Pameran ini berlangsung dari tanggal 11 – 13 Agustus 2022 di pelataran Auditorium Universitas Pattimura, dan diikuti oleh 13 stan dari masing Fakultas,  Lembaga, Pascarjana, Duta Kampus Merdeka Belajar (DKMB) dan Sekolah Laboratorium dalam lingkungan Universitas Pattimura.

Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum dalam sambutannya mengatakan pameran yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan awal dan akan dijadikan sebagai kegiatan rutin tahunan dimana masing-masing fakultas dan unit-unit yang lain harus mampu memperlihatkan inovasi dan kreativitas yang dikembangkan selama ini berdasarkan bidang ilmu masing-masing, terutama pentingnya mengangkat potensi inovasi kearifan lokal dalam kaitannya dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

“ini juga penting dilakukan sekaligus menjadi sarana promosi bagi masyarakat terkait dengan hasil inovasi dan kreativitas dari masing-masing fakultas dan prodi, lembaga, program pascasarjana, Sekolah Laboratorium dan DKMB sehingga kedepan tingkat partisipasi masyarakat untuk terlibat dalam pendidikan tinggi semakin baik”, ujarnya.

Rektor berharap, dengan diadakannya pameran ini maka Universitas Pattimura semakin dikenal dan bermanfaat bagi banyak orang.

Hadir dalam acara pembukaan, para wakil rektor, para dekan, Ketua LP3MP Unpatti, Sekretaris LP2M, Kepala Biro Akademik, Sekretaris Senat Unpatti, para Kepala Sekolah di Kota Ambon, para Kepala Sekolah Laboratorium Universitas Pattimura, Para Ketua Jurusan dan program Studi,  sivitas akademika dan tenaga kependidikan Unpatti.

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya pameran Hasil Inovasi dan Kreativitas Universitas Pattimura 2022.

Unpatti Berinovasi dan Berkreativitas

Hotumese…!!!

#UniversitasPattimura
#HumasUnpatti
#PameranHasilInovasidanKreativitasUniversitasPattimura
#BeritaUnpatti

Leave a Reply

Your email address will not be published.